Selasa, 05 Juli 2011

Gloomy Sunday" adalah sebuah lagu yang
diciptakan oleh pianis Hungaria dan
komposer Rezső Seress pada tahun
1933, sebagai vege sebuah világnak
(Akhir dunia) [1], dengan alternatif
Szomorú vasárnap (pengucapan
Hungaria: [somoru ː vɒʃa ː rnɒp])
(Sad Minggu) lyrics ditulis oleh
László Jávor. Lirik asli menggambarkan
perang melanda Hungaria dan berdoa
dalam hati kepada Tuhan. Lirik Jávor
adalah lirik untuk berkabung untuk
seorang kekasih yang hilang dan
janji untuk bunuh diri untuk
memenuhi kata kekasih lagi di
akhirat [2].lagu ini telah
dikenal sebagai "Lagu Bunuh Diri
Hungaria" karena banyak orang
ditemukan tewas dengan cara
bunuh diri setelah memutar lagu ini..

bagian liriknya

..Minggu kemuraman,
Dengan bayang-bayang
aku menghabiskan
semuanya, Hatiku dan
Aku memutuskan untuk
mengakhiri semuanya,
segera akan ada lilin,
Dan doa yang
mengatakan saya tahu
Biarkan mereka tidak
menangis, Biarkan
mereka tahu bahwa
aku senang pergi
Kematian, tidak ada
mimpi Untuk kematian
Aku membelai Anda,
Dengan napas terakhir
jiwaku, aku akan
memberkati kamu,
kesuraman Minggu,
Bermimpi, aku hanya
bermimpi, saya bangun
dan saya menemukan
Anda tidur, Di dalam hati
aku, Sayang Sayang,
saya berharap itu
mimpi saya pernah
menghantui Anda, hati
saya memberitahu
Anda, Berapa banyak
aku ingin kau,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar