Senin, 02 Mei 2011

misteri kematian the rev dan fiction

Saya rasa banyak orang tidak mau
menghadapi kematiannya, dan apa
ini benar- benar bisa. Jimmy musisi
favorit saya dan ia adalah seperti
pengaruh terhadap saya, dan seperti
aku tidak mau mengakuinya, aku 99
% yakin ia bunuh diri. Alasan saya
berpikir begitu: 1. Now I think I
understand How this world can
overcome a man Like a friend we
saw it through In the end I gave my
life for you. Di akhir kalimat saya
memberikan hidup saya bagi Anda,
Dia menyadari bahwa hidup telah
menjadi terlalu berat baginya untuk
menangani. Dalam hal ini mengacu
pada band, mungkin album terakhir.
Dia memberikan hidupnya untuk
musik. 2. Gave you all I had to give
Found a place for me to rest my
head While I may be hard to find.
Ada perdamaian yang adil di sisi lain.
Dia meletakkan segala yang ia miliki
ke dalam album terakhir. Dia
memberitahukan Matt bahwa itu
akan mengubah dunia. Dia puas apa
yang telah dilakukan dan merasa
bahwa dia tidak ada lagi untuk
diberikan, maka ia siap untuk
mengistirahatkan kepalanya untuk
selamanya. "perdamaian yang adil di
sisi lain" kemungkinan besar
referensi untuk kehidupan setelah
kematian. 3. Not that I could Or that
I would Let it burn Under my skin
Let it burn. Bagian ini adalah jenis
satir. Dia cukup banyak
memberitahu kita datar di sini bahwa
dia melakukan bunuh diri sambil
sinis mengatakan " tidak, aku bisa
tidak pernah dan tidak akan pernah."
Dia meninggal karena kombinasi dari
oxycodone (OxyContin),
oxymorphone (suatu metabolit
oksikodon), diazepam (Valium),
nordiazepam (a metabolisme
diazepam) dan alkohol, dan jika
kombinasi yang tidak membunuh
seseorang, saya tidak tahu apa yang
akan. Dia bakar di bawah kulitnya,
dalam tubuhnya, sampai merusak
organ. 4. Left this life to set me free
Took a piece of you inside of me All
this hurt can finally fade Promise me
you'll never feel afraid. Dia
meyakinkan kita bahwa ini adalah
apa yang ia inginkan. Dia terjebak di
dalam kehidupannya sendiri. 5. I
hope it's worth it Here on the
highway, yeah I know you'll find
your own way When I'm not with
you So tell everybody The ones who
walk beside me, yeah I hope you'll
find your own way When I'm not
with you tonight I hope it's worth it
What's left behind me, yeah I know
you'll find your own way When I'm
not with you So tell everybody The
ones who walk beside me, yeah I
know you'll find your own way
When I'm not with you tonight ...
Dia berharap bahwa apa yang telah
dilakukan dalam hidupnya adalah
layak untuk mati. Musik-Nya, dan hal
lain telah ia berikan untuk kami
adalah sebuah kenangan. Dia tahu
dia tidak lagi akan bersama kita. Jika
tidak, mengapa dia menulis ini?
pesan-Nya kepada setiap orang yang
adalah penggemar, teman, kekasih,
anggota keluarga, dan lain-lain adalah
bahwa dia memiliki keyakinan bahwa
mereka akan mampu bergerak tanpa
dia. 6. Dalam "So Far Away", Brian
menulis sebuah lagu untuk Jimmy,
"Sebuah lagu terakhir, permintaan
terakhir / Sebuah bab yang
sempurna diletakkan untuk
beristirahat." lagu Fiksi = Final (yang
berjudul "Kematian" oleh Jimmy dan
disampaikan oleh Jimmy untuk band
tiga hari sebelum kematiannya).
Permintaan terakhir = ayat-ayat akhir
Fiksi. 7. Dalam "Save Me" (yang
merupakan trek setelah Fiksi) kata-
kata pertama yang Anda dengar
adalah "mereka semua tahu." Kurasa
tidak ada yang membuat koneksi
pada garis ini mungkin berarti
"semua orang tahu kau membunuh
dirimu sendiri." Apa lagi yang bisa
diartikan? Juga di "Save Me": "Jadi
banyak yang bisa dilihat malam ini /
kenapa Anda menutup mata Anda /
Mengapa saya tidak dapat menutup
mata saya? ?" Matt tahu Jimmy
"memejamkan mata" dengan
kehendak sendiri untuk menutupnya.
Di sini, ia bertanya- tanya mengapa
Jimmy harus melakukannya.
Sehingga cukup banyak keganjilan.
Ada banyak referensi di acara ini
sepanjang seluruh album. Aku benci
bahwa Jimmy pernah melakukan hal
itu sebagai bunuh diri, tapi aku masih
menghormati dia sebagai seorang
seniman dan hanya all-around
karakter. Dia tidak akan pernah
terlupakan. RIP Jimmy foREVer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar